Selasa, Mei 21, 2024
BerandaLifestyleYPKKT dan BRI Gencar Distribusikan Bantuan Sembako

YPKKT dan BRI Gencar Distribusikan Bantuan Sembako

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (YPKKT) kembali mendistribusikan sembako bantuan program BRI Peduli kepada warga Tangerang. Pendistribusian tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua YPKKT, Abraham Garuda Laksono.

Hampir setiap hari, kata Abraham, pihaknya mendistribusikan sembako kepada masyarakat, khususnya di Tangerang Raya.

“Tak henti-henti, kita distribusikan sembako, khususnya untuk masyarakat yang ada di Tangerang Raya, umumnya di wilayah Banten,” kata Abraham, Minggu, (28/4) kemarin.

Abraham menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kontribusi yang selama ini diberikan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BRI yang sudah menyalurkan 3000 paket sembako melalui yayasan kami,” ujarnya.

Abraham berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga-harga.

Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana saat mengawasi penyaluran bantuan itu menjelaskan, bahwa Komisi VI telah menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama dengan seluruh Direksi BRI.

Dalam pembahasannya, Ananta mendapatkan informasi bahwa BRI adalah bank yang mendapatkan keuntungan terbesar diantara BUMN yang ada.

“Sehingga BRI yang dijuluki banknya wong ndeso ingin berbagi paket sembako (berisi beras, minyak dan gula) dengan masyarakat melalui CSR atau TJSL dalam bentuk BRI Peduli. Salah satunya disalurkan melalui YPKKT kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Halim (40) masyarakat asal Serang yang mendapat sembako, mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Abraham dan Pak Ananta, khususnya pihak BRI. Saya merasa diperhatikan. Semoga kedepannya dapat membawa bantuan lebih banyak lagi,” tukasnya. (Yan)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular