Senin, Juli 22, 2024
BerandaHukumViral di Sosmed Lelaki Dikeroyok Warga Karena Diduga Hendak Mencuri Hewan Ternak

Viral di Sosmed Lelaki Dikeroyok Warga Karena Diduga Hendak Mencuri Hewan Ternak

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Beredar di sosial media (Sosmed) seorang lelaki dikeroyok warga dikarenakan diduga hendak melakukan pencurian hewan ternak di Kampung Kendal Rt 002 Rw 01, Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, AKP. Ucu Nuryandi membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan kejadian bermula ketika salah satu warga atau pelapor berada di rumah dan terbangun ketika akan ke kamar mandi.

“Setelah itu, pelapor mengecek  hewan ayam dan kambing yang dipelihara di belakang rumah nya,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/6/2024).

Kemudian, kata Ucu, saat itu pelapor melihat adanya seorang laki-laki sedang berdiri di lahan kosong. Lalu pelapor menghampiri nya dan bertanya sedang apa berada disini di jawab seorang laki- laki tersebut sedang menembak burung.

“Ditanya kembali mana identitas nya dan di jawab tidak membawa kartu identitas. Pria tersebut bergegas pergi tetapi pelapor menyuruh untuk diam dulu di tempat,” terangnya.

Lebih jauh, pelapor memanggil saksi B dan AS untuk membawa pria tersebut ke balai warga. “Karena curiga akhirnya menghubungi pihak kepolisian Polsek Pasar Kemis dan membawa ke Polsek untuk lebih lanjut,” jelasnya.

Ucu menyatakan dari hasil pemeriksaan keterangan terduga pelaku bahwa dirinya belum sempat mencuri barang atau hewan ternak.

“Pelaku baru menghampiri kadang ayam tapi diketahui oleh pemiliknya serta jarak pelaku dari kandang kambing jauh nya sekitar 50 meter,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular