Senin, Juli 22, 2024
BerandaPolitikVerfak Data Dukungan Zulkarnain-Lerru Sudah Seratus Persen

Verfak Data Dukungan Zulkarnain-Lerru Sudah Seratus Persen

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyebut verifikasi faktual (Verfak) data dukungan calon Kepala Daerah dari jalur perseorangan sudah mencapai 100 persen.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Sandi Akbar Kelana mengatakan, meski hasil verfak data dukungan pasangan Zulkarnain-Lerru ini telah 100 persen. Namun, katanya masih ada yang perlu diperbaiki kembali.

“Untuk Verfak sudah 100 persen ya menurut teman-teman dilapangan,” katanya kepada wartawan, Rabu (10/7/2024).

Setelah ini, katanya, KPU akan melaksanakan Rapat Pleno Pada Tingkat Kabupaten terkait hasil Verifikasi Faktual data dukungan calon Bupati Tangerang jalur perseorangan ini.

“Kita tinggal pleno Tingkat Kabupaten saja,” ucapnya.

Sandi menepis adanya isu dugaan manipulasi data dukungan yang dilakukan oleh KPU demi memuluskan langkah Zulkarnain-Lerru ini bisa ikut diperhelatan Pilkada 2024.

“Saya rasa tidak ada, gimana mau manipulasi data temen-temen dilapangan, karena kita ini juga kerjasama dengan LO (Penghubung dari tim Bakal Pasangan Calon),” jelasnya.

Selain itu, Sandi juga membantah Komisioner KPU telah menerima sejumlah uang dengan nilai Fantastis dari tim Zulkarnain-Lerru.

“Kami bantah, gak ada sama sekali,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular