Kamis, April 18, 2024
BerandaHukumTak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curanmor yang Viral di Medsos Digelandang Polisi

Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curanmor yang Viral di Medsos Digelandang Polisi

Kabupaten Tangerang,Tema.Banten.com – Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polresta Tangerang berhasil mengamankan BS (27) pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sempat viral di media sosisal (Medsos) pada beberapa hari ini.

BS yang gagal menjalankan aksi pencurian kendaraan bermotor di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa itu viral dilantarkan aksinya terekam kamera CCTV pemilik rumah.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, merekam aksi dua kawanan pencuri tengah mencoba membobol kunci salah satu sepeda motor, namun gagal karena diketahui pemiliknya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, aksi para pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV pada Selasa (3/10) sore lalu.

Lanjutnya, berbekal bukti itu, akhirnya pelaku berhasil ditangkap petugas. Dimana, dirinya mengaku sudah mencuri motor sebanyak 5 kali di wilayah Tangerang.

“Aksi para pelaku ini terekam CCTV. 1 pelaku berhasil kami amankan pada Rabu (4/10) malam,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (5/10/2023).

Arief mengatakan, saat ini pihaknya itu masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku lainnya berinisial AN yang berstatus Dalam Pencarian Orang (DPO).

“Kami akan terus melakukan penyelidikan dan mengejar 1 pelaku lainnya,” ucapnya.

Maka itu, Ia mengimbau kepada masyarakat yang mengalami kejadian serupa agar melapor ke pihak kepolisian terdekat. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular