Kamis, April 18, 2024
BerandaHukumTahanan Polsek Teluknaga Tewas, Begini Kata Kapolres

Tahanan Polsek Teluknaga Tewas, Begini Kata Kapolres

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Seorang tahanan di Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berinisial G (20) ditemukan tewas dengan luka lebam di dalam sel, Selasa (14/11/) lalu.

Tahanan kasus curanmor itu meninggal dunia dengan kondisi luka di leher dan, beberapa luka lebam dibeberapa bagian tubuhnya.

Paman G, Davit mengatakan, ia mendapatkan kabar keponokannya meninggal saat jenazah nya sudah berada di rumah sakit (RS) Kramat Jati Jakarta Timur.

“Kita lihat jenazah ada luka di leher, bahu kiri dan kanan memar,” katanya, Kamis (16/11/2023).

Lanjutnya, melihat kondisi jenazah keponakan nya itu, Davit pun langsung menanyakan nya ke Polisi di RS Kramat Jati Jakarta Timur.

Namun, Polisi bilang itu bekas gantung diri di kamar mandi, kalau lebam di punggung kata nya akibat terkena tembok saat menurunkan jenazah dari tali yang tergantung.

Kendati demikian, dirinya dan keluarga sudah menerima dan ikhlas kematian keponakannya di Mapolsek Teluknaga, dan sudah membuat pernyataan untuk tidak melakukan autopsi.

“Sudah ikhlas, saya dan keluarga anggap ini sebuah musibah, karena terlalu lama jenazah untuk dimakamkan tidak baik juga,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Nugroho mengatakan saat ini Bidang Propam Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Teluknaga dan anggotanya.

Hal itu, katanya guna memastikan ada atau tidaknya kelalaian anggota sehingga terjadi kejadian tersebut.

“Saat ini Bid Propam Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Teluknaga dan anggotanya,” jelasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular