Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaHukumRumah Pegawai BUMD Kabupaten Tangerang Disatroni Maling

Rumah Pegawai BUMD Kabupaten Tangerang Disatroni Maling

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Sebuah rumah di Kampung Nagreg, RT 004 RW 005, Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten disatroni maling, pada Kamis (11/1) dini hari.

Korban Ni Made Audy Fitriani mengatakan, kejadian itu bermula ketika dirinya pulang aktivitas di luar rumah, pukul 23.00 WIB. Lantaran ketika itu dia diantar oleh temannya, akhirnya dia mengobrol hingga pukul 02.00 WIB.

Lanjutnya, saat hendak beristirahat atau tidur, dirinya ingin mengunci pintu rumah namun mendadak macet, sehingga tidak bisa mengunci.

“Mikirnya nanggung bentar lagi subuh, jadi pas macet gak bisa dikunci, saya biarkan saja,” katanya, Sabtu (13/1/2024).

Lebih jauh, karena lupa, Wanita yang diketahui bekerja disalah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Kabupaten Tangerang itu pun menaruh tas berisi uang sebesar Rp. 5.267.500 nya di ruang tengah, tepat depan kamar nya.

“Disitu ada kunci motor, tapi yang hilang cuma tas, sadarnya pas pukul 07.00 WIB, pas adik saya mau minta uang jajan sekolah,” terangnya.

Atas peristiswa tersebut dirinya pun melaporkan nya kepada Kepolisian Polsek Pakuhaji dengan bukti laporan Polisi Nomor: LP/B/04/2024/Polsek Pakuhaji/Restro Tangerang Kota/PMJ. Dan barang bukti lainnya, yaitu 1 buah tas berwarna coklat, 1 rangkap berkas keuangan dan 1 rangkap surat kuasa PT. LKM Artha Kerta Raharja.

“Sudah lapor polisi, dan polisi juga sudah datang kerumah,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments