Senin, Juli 22, 2024
BerandaRegionalKabupaten TangerangPT. LKM AKR Diganjar Penghargaan 7SKY Media Award 2024

PT. LKM AKR Diganjar Penghargaan 7SKY Media Award 2024

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Kabupaten Tangerang, PT. Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Artha Kerta Raharja (AKR) menerima penghargaan 7SKY Media Awards 2024.

Bentuk apresiasi kepada BUMD tersebut diserahterimakan di Hotel Savoy Homman, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3) kemarin.

Direktur Utama (Dirut) PT. LKM AKR, Denny Hikmat mengatakan apresiasi itu diberikan lantaran LKM dinilai telah memenuhi syarat dari 10 dari 11 indikator terkait dengan Tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance “GCG”).

“Alhamdulillah, kami (PT LKM AKR), dianggap layak menerima penghargaan tersebut,” katanya.

Menurut Denny, Tata kelola perusahaan ini hendaknya tidak hanya dipandang sebagai sebuah bentuk kepatuhan perusahaan terhadap sejumlah peraturan. Namun, menurut dia harus dipandang sebagai sebuah bentuk kesadaran.

“Sehingga perusahaan dapat berjalan dengan sehat,” ucapnya.

Ia pun berharap dengan penghargaan ini, bisa membuat PT. LKM AKR kedepan nya agar berkembang lebih baik lagi dan berkontribusi maksimal kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya kepada masyarakat.

“Semoga kedepan nya PT. LKM ini bisa terus berkembang dengan baik,” tandasnya.

Sebagai Informasi, 7SKY Media adalah lembaga management yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Dimana, Proses dan metodologi penilaian penentuan pemenang penghargaan, mengacu beberapa kriteria diantaranya: Corporate Sustainability, Corporate Awareness, Corporate Image, Corporate strength, Corporate Innovation dan lain nya. (Deri/Yan)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular