Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaHukumPasutri di Jambe Tangerang Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan 

Pasutri di Jambe Tangerang Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan 

Kabupaten tangerang, Temabanten.com – Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kampung Barat RT 09 RW 04 Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan, pada Senin (11/12) malam.

Warga bernama Marsudi (59) tewas dengan kondisi membusuk di rumahnya. Sedangkan, istrinya Rumsani (55) kala itu tidak sadarkan diri. Namun, akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit.

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia saat dikonfirmasi membenarkan akan adanya peristiwa tersebut.

Dia menjelaskan kejadian menghebohkan itu bermula saat salah satu saksi Ahmad Dasuki melintas didepan rumah korban sekitar pukul 19.00 WIB. Dimana, saksi mencium aroma busuk dari dalam kediaman korban.

“Kemudian saksi melaporkan nya kepada RW setempat, Yunus,” katanya, dalam keterangan pers nya, Selasa (12/12/2023).

Setelah itu, RW setempat, Yunus melaporkan hal itu kepada Babinsa dan Binamas di Desa Daru. Lalu, katanya mereka melihat kedalam rumah dari luar jendela terdapat 2 (dua) orang tidak sadarkan diri.

“Tak lama kami (Polsek Tigaraksa) dan Unit Identifikasi Polresta Tangerang datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan,” terang Agus.

Lebih jauh, kata Agus saat petugas masuk ke dalam rumah, korban (Marsudi) terbujur kaku tak bernafas dengan posisi tengkurap. Selain itu, tubuhnya telah membusuk.

Sedangkan, istrinya Rumsani masih bernafas. Namun, saat dibawa ke RSUD Balaraja, akhirnya dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WIB.

“Belum diketahui penyebab kematian dan dari hasil identifikasi sementara tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Agus menyatakan, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. “Sehingga membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments