Kamis, April 18, 2024
BerandaRegionalKabupaten TangerangNyalon Independen Bang Zul Minta Restu Kiai di Tangerang

Nyalon Independen Bang Zul Minta Restu Kiai di Tangerang

Kabupaten Tangerang, TemaBanten.com – Berniat maju mencalonkan diri sebagai calon independen Bupati Tangerang di 2024 Nanti, Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Zulkarnain meminta restu ke sejumlah tokoh dan ulama.

Baru-baru ini pria yang akrab disapa Bang Zul bersilaturahmi ke guru besar Kh. Tohawi Romli pondok pesantren Al-Istiqlaliyah di Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Bang Zul disambut hangat oleh Keluarga besar Ponpes Al-Istiqlaliyah, pada Sabtu (13/10) lalu.

Zul mengatakan pencalonan dirinya menjadi Bupati Tangerang merupakan keputusan dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke 8 Ketua PAC se-Kabupaten Tangerang. “Ini amanat, dan tentu adanya dukungan dari  berbagai kalangan masyarakat,” katany, Selasa (17/10/2023).

Ia meyakini seluruh anggota dan pengurus PP serta tim relawan yang telah terbentuk saat ini akan menjadi mesin politik yang sangat solid untuk memenangkan pencalonannya nanti.

“Kita terus bangun silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat. InsyaAllah dukungan akan terus mengalir,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kh. Tohawi Romli atau Kh. Entoh memberikan wejangan kepada Bang Zul. Dimana, kata dia jika menjadi bupati nanti harus mau memikirkan masyarakat. “Biar sejahtera, tegakan norma-norma hukum yang baik,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular