Selasa, Mei 21, 2024
BerandaPolitikMad Romli Ambil Formulir Penjaringan, Akankah Golkar dan Nasdem Koalisi?

Mad Romli Ambil Formulir Penjaringan, Akankah Golkar dan Nasdem Koalisi?

Kabupaten Tangerang, TemaBanten.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacalon) Tangerang di Partai Nasdem, Kamis (2/5/2024).

Diutus Golkar mengambil formulir, Muhammad Nur Rojab mengatakan, Mad Romli merasa terpanggil di penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang partai Nasdem. Sebab kata dia, judul penjaringan ini, Partai Nasdem memanggil putra maupun putri terbaik di Kabupaten Tangerang untuk ikut kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Hari ini saya mewakili H. Mad Romli mengambil formulir penjaringan Balon Bupati Tangerang di DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang ini,” katanya.

Nur Rojab berharap, Mad Romli menjadi pilihan Partai Nasdem Kabupaten Tangerang untuk melaju sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang. Sehingga, Golkar dan Nasdem bisa bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang.

“Saat ini H. Mad Romli sudah membangun komunikasi politik secara intens kepada pimpinan partai yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Nur Rojab menyebut sampai saat ini Golkar masih melakukan proses komunikasi politik. “Karena kan, kita ingin memenangkan kontestasi di Pilkada Kabupaten Tangerang tahun ini,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Gilang Sumiarsah mengatakan bahwa pihaknya telah menerima sebanyak lima calon Bupati Tangerang yang telah mendaftar ke partainya.

“Ada 5, yakni Intan Nurul Hikmah, Zulkarnain, Chris Indra Wijaya, Moch Maeysal Rasyid, dan hari ini pak Mad Romli,” tandasnya.

Diketahui, Partai Nasdem Kabupaten Tangerang membuka penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2024-2029 yang dimulai dari 1 hingga 7 Mei 2024. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular