Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaPolitikIndri Permatasari Hadir Sebagai Pelopor Perubahan Untuk Keluarga Sehat 

Indri Permatasari Hadir Sebagai Pelopor Perubahan Untuk Keluarga Sehat 

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com  – Program ‘Keluarga Sehat’ yang diusung Indri Permatasari, wanita karir asal Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, ini siap berjuang menyuarakan aspirasi para wanita atau ibu-ibu di ajang konstetansi Pemilihan Legistaltif (Pileg) DPRD Provinsi Banten.

Indri yang mencalonkan dirinya melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 3 di daerah pemilihan (Dapil) B mengatakan, untuk mewujudkan program Keluarga Sehat tentunya tidaklah mudah.

Karena, lanjut Indri, untuk menciptakan keluarga sehat pastinya seorang istri atau ibu haruslah sehat. Dengan latar belakang menjadi instruktur senam, lebih lanjut Indri, dirinya pun terus melakukan sosialisasi dan kerjasama dengan para instruktur senam di pelosok-plosok desa betapa pentingnya senam untuk kesehatan para ibu-ibu.

“Saya sudah membuka senam gratis untuk para ibu-ibu, senam geratis ini salah satu bukti nyata saya dalam mewujudkan program Keluarga Sehat. Pastinya ibu rumah tangga akan jika giat beeolahraga,” papar Indri, Senin (15/1/2024).

Tak hanya itu saja, sambung Indri, dirinya pastinya bekerjasama dengan pihak-pihak lain, seperti rumah sakit. Pasalnya, jika nanti adanya masyarakat yang mengalami sakit ia juga akan memfasilitasi masyarakat tersebut untuk berobat.

“Bagi masyarakat juga bisa melakukan pengecekan gratis dengan pihak rumah sakit, seperti penyakit katarak dan penyakit tulang,” katanya.

Menurut Indri, peran perempuan di legislatif sangat penting. Pasalnya, dengan hadirnya sosok perempuan di legislatif pastinya akan lebih mudah aspirasi para ibu-ibu sampai ke eksekutif.

“Karena isu kesetaraan jender ini nanti akan terus saya gaungkan, sejauh yang bisa kita lihat sekarang masih banyaknya hak-hak wanita yang tak bisa ia dapat karena dengan keterbatasannya, dengan hal tersebut lah saya hadir untuk pelopor perubahan,” tegas Indri.

Indri lebih menegaskan, peran penting prempuan bukan hanya di sumur, di kasur dan di dapur, tapi banyak hal lain yang bisa dilakukan oleh perempuan, agar semua peran bisa dilakukan oleh perempuan terutama ibu-ibu pastinya diperlukan suport dari seorang suami, agar terciptanya Keluarga Sehat.

“Dengan program Keluarga Sehat yang saya usung pastinya kedepannya kan menciptakan keluarga yang harmonis, jika keluarga sudah harmonis pastinya kehidupan bermasyarakat pun akan tentram,” tukas Indri

Untuk diketahui, Dapil B Pileg DPRD Provinsi Banten meliputi 8 wilayah di Kabupaten Tangerang, yaitu, Kecamatan Sindang Jaya, Kecamatan Rajeg, Kecamatan Pasarkemis, Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi. (Yan)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments