Selasa, Mei 21, 2024
BerandaPolitikGandeng PSI, Zulkarnain Serahkan Ratusan Ribu KTP ke KPU

Gandeng PSI, Zulkarnain Serahkan Ratusan Ribu KTP ke KPU

KabupatenTangerang, TemaBanten.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Minggu, (12/5/2024).

Diikuti oleh ratusan ribu anggota nya, Zul datang ke kantor KPU didampingi Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banten, Lerru Yustira.

Zulkarnain mengatakan kedatangan nya ke KPU ialah untuk menyerahkan ratusan ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) masyarakat sebagai syarat dukungan dirinya bisa maju menjadi Bakal Calon Bupati Tangerang jalur independen di Pilkada 2024.

“Hari ini kami menyerahkan 158 Ribu KTP ke KPU, sebagai syarat maju jalur independen,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain pun memperkenalkan yang akan menjadi pasangan nya di Pilkada 2024 nanti, yakni Lerru Yustira. “Dengan banyak kesamaan akhirnya kita bersama untuk memajukan Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Zul menuturkan tujuan dirinya itu maju menjadi Calon Bupati Tangerang, lantaran masih banyak di Kabupaten Tangerang ini yang perlu dibenahi. Mulai dari masalah kesehatan, pendidikan hingga pengangguran.

“Insyaallah, semua bakal terokomodir, masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Lerru Yustira mengatakan tujuan dirinya maju menjadi Calon Wakil Bupati Tangerang ialah ingin anak-anak muda di Kabupaten Tangerang menjadi subjek bukan hanya objek kampanye saja.

“Karena saya masih muda, dan saya yakin di sini banyak anak muda yang bisa membuat perubahan,” jelasnya.

Jika bisa diumpamakan, kata Lerru, dirinya dengan H. Zulkarnain itu seperti pasangan Presiden – Wakil Presiden RI terpilih, Prabowo-Gibran. “Posisinya saya ini kan junior, mendukung pak Zulkarnain yang senior,” imbuhnya.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar membenarkan dengan adanya penyerahan dokumen syarat Calon Bupati Tangerang non partai yang dilakukan oleh Zulkarnain.

Namun, kata dia, ada beberapa perbaikan dokumen di aplikasi Silon dan Hardcopy yang dibawa oleh Zulkarnain. “Masih ada selisih, tapi kita tunggu sampai pukul 23.59, karena hari ini terakhir,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular