Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaHukumDugaan Pelecehan Siswi SMAN 8 Kabupaten Tangerang Masuki Babak Baru

Dugaan Pelecehan Siswi SMAN 8 Kabupaten Tangerang Masuki Babak Baru

Kabupaten tangerang, Temabanten.com – Kepolisian tengah menyelidiki tekait dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Oknum Guru Olahraga terhadap sejumlah siswi di SMAN 8 Kabupaten Tangerang, Banten.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, pihaknya itu secara resmi telah menerima laporan dari salah satu keluarga korban pelecehan.

Dimana, lanjutnya terduga pelaku berinisial W dilaporkan atas tindak pidana kekerasan anak dibawah umur secara non verbal.

“Setelah menerima laporan ini kami akan buat terang semuanya,” katanya saat jumpa pers di Polsek Cisoka, Sabtu (25/11/2023).

Arief menyatakan pihaknya langsung bergerak cepat dalam mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan terkait tindak pidana ini.

Maka itu, katanya dalam waktu dekat penyidik Satreskrim akan segera memanggil terlapor yakni oknum guru berinisial W.

“Kami akan memberikan hak terlapor untuk mengklarifikasi,” terangnya.

Arief menyatakan pihaknya akan melakukan interkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Kemudian dengan pihak Sekolah.

“Karena kejadian di lingkungan sekolah, kami juga akan meminta keterangan kepada tenaga pengajar disana,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments