Selasa, Mei 21, 2024
BerandaRegionalKabupaten TangerangDibantai 4-0, Persita Akui Kehebatan Laskar Mahesa Jenar

Dibantai 4-0, Persita Akui Kehebatan Laskar Mahesa Jenar

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Tim Persita Tangerang kembali menelan kekalahan usai dibantai telak 4-0 oleh PSIS Semarang pada pekan ke-19 liga1 2023/2024. Laga ke-3 tanpa kemenangan Persita itu digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah Kamis (11/10) kemarin.

Meski sempat imbangi permainan cantik tuan rumah, dan menciptakan 3 kali peluang cetak gol. Persita harus tertunduk lesu usia pemain  cadangan, Tri Setiawan yang baru saja masuk, langsung membuka gol pertama PSIS Semarang lewat sundulannya, pada menit 26.

Pasukan Cisadane mulai hilang arah, atas gol  pertama PSIS. Hingga, akhirnya saat menit 41, Lucao menciptakan gol dari tendangan bebas jarak jauh yang merubah skor untuk 2-0 untuk tim PSIS Semarang.

Sampai pluit babak pertama berakhir, skor 2-0 unggul buat tuan rumah PSIS Semarang.

Awal menit babak kedua, PSIS Semarang ini semakin agresif dan bermain dominan. Terbukti, Tri Setiawan mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 59 lewat tendangan dari luar kotak pinalti.

Namun, lagi tim berjuluk Pendekar Cisadane kembali kebobolan lewat tendangan bebas menit ke-88 yang dieksekusi Fredya Wahyu.

Hingga pluit babak kedua ditiupkan. PSIS berhasil mengalahkan Persita dengan hasil 4-0. Dengan hasil ini, Persita Tanggerang gagal untuk menjauh dari zona degradasi. Persita Tangerang kini posisi 15 Klasemen di liga1 2023/2024 dengan raihan 19 poin.

Usai pertandingan, pelatih Persita Tanggerang Divaldo Alves menganggapi permainan anak asuhnya itu.

Menurutnya, tim sebenarnya tau apa rencana PSIS untuk menyerang. Dimana tuan rumah selalu mengandalkan Lucao di belakang untuk mengalirkan bola ke depan.

Hanya, saja kata dia, pemainnya kurang sigap dalam mengantisipasi serangan. Terlebih, gol banyak tercipta dari tendangan jarak jauh.

“Kita harus terima dengan hasil (kekalahan) ini, selamat untuk PSIS Semarang,” tandasnya dikutip di akun resmi instagram @persita.official. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular