Selasa, Mei 21, 2024
BerandaPolitikDeklarasikan Mad Romli Jadi Bupati Tangerang, Ini Kata Petinggi PPP

Deklarasikan Mad Romli Jadi Bupati Tangerang, Ini Kata Petinggi PPP

Kabupaten Tangerang, TemaBanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang resmi mengusung H. Mad Romli sebagai Calon Bupati (Cabup) Tangerang pada Pilkada 2024.

Hal itu diketahui dan diumumkan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Minggu (12/5/2024).

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang H. Didin Tohirudin meminta kepada para pengurus partai dan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Tangerang, satu komando, memenangkan H Mad Romli sebagai Bupati Tangerang pada 27 November mendatang,

“Mari kita sama-sama bekerja keras untuk kemenangan Haji Mad Romli. Insyaallah, jika Kabupaten Tangerang dipimpin H Mad Romli akan semakin gemilang,” kata H Didin.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten H Subadri Ushuludin menyampaikan, pada prinsipnya untuk Pilkada Kabupaten/Kota DPW PPP hanya menerima usulan dari DPC masing-masing.

“Namun, khusus untuk Kabupaten Tangerang pihaknya memberikan usulan dan masukan sekaligus instruksi,” ujar H Subadri.

Menurutnya, langkah DPC PPP mengusung Mad Romli sebagai calon Bupati sudah tepat. Ia menilai, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli merupakan sosok yang layak dan mumpuni memimpin Kabupaten Tangerang.

“Pak Mad Romli Pernah satu perjuangan dengan saya sebelumnya. Untuk itu, sekarang kita juga harus sama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada 2024,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular