Kamis, April 18, 2024
BerandaRegionalKabupaten TangerangCak Nawa Sebut Andy Oni Tidak Punya Visi Misi

Cak Nawa Sebut Andy Oni Tidak Punya Visi Misi

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Demokrat Kabupaten Tangerang, Nawa Said Dimyati melontarkan kritikan pedas terhadap Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Minggu (5/11/2023).

Nawa mengatakan meski Andi Ony ini bukan dipilih langsung masyarakat. Namun, kata dia sebagai Pj Bupati seharusnya dia itu memiliki visi misi yang jelas dalam tugas memimpin Kabupaten Tangerang.

Terbukti, kata Nawa saat bencana kekeringan akibat kemarau panjang akibat dari fenomena El-nino. Pendistribusian air pun belum merata kepada masyarakat yang alami kekeringan.

“Secara kinerja, saya itu belum melihat secara signifikan, jadi tugas beliau itu hanya sekedar untuk mengugurkan kewajiban saja,” katanya saat ditemui dalam acara Kirab Pemilu di Alun-Alun Tigaraksa.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Cak Nawa ini mengaku tidak mengenal Andy Oni, sebab kata dia, Andi sama sekali tidak pernah mengajak diskusi dengan para pimpinan dari Partai Politik di wilayah.

“Sebagai pimpinan Parpol saya belum kenal. belum ada undangan untuk ngajak ngbrol meminta masukan terkait permasalahan di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular