Senin, Juli 22, 2024
BerandaHukumBerkendara Membawa Sajam, 4 Pelajar Digelandang Polisi 

Berkendara Membawa Sajam, 4 Pelajar Digelandang Polisi 

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Anggota Polsek Balaraja, Polresta Tangerang mengamankan 4 orang pelajar membawa senjata tajam berinisial YM, RK, MM, dan MR yang diduga hendak tawuran, Rabu (26/6) kemarin.

Kapolsek Balaraja, Polresta Tangerang, AKP. Badri Hasan mengatakan peristiwa bermula saat opsnal reskrim sedang melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah sekitar TPU Desa Buniayu.

Kemudian melihat gerombolan pelajar dengan mengendarai sekitar 10 sepeda motor sambil membawa senjata tajam sedang melintas.

“Melihat kejadian tersebut kemudian anggota Opsnal Reskrim mengejar gerombolan pelajar tersebut,” katanya Kamis (27/6/2024).

Lanjutnya, warga yang melihat lalu berteriak dan membuat pelajar kabur menuju ke arah Desa Merak. Namun, 2 orang pelajar berhasil ditangkap oleh anggota.

Setelah itu, piket fungsi dibantu warga sekitar menyisir lokasi kejadian dan menemukan 2 pelajar lainnya.

“Empat pelajar digelandang ke Polsek Balaraja beserta barang bukti,” ucapnya.

AKP. Badri menyebutkan, dari tangan keempat pelajar tersebut, pihaknya berhasil menyita 1 bilah celurit, 1 gergaji dan 1 golok.

Lebih jauh, kata dia saat ini pihaknya sedang melakukan Pengembangan dan Penyelidikan manakala ada pihak lain yang mempengaruhi atau memprovokasi Pelajar tersebut.

“Kita akan ungkap barang kali ada Dalang di balik peristiwa tersebut, jangan sampai dari mereka yang menjadi korban atas pengaruh atau Intimidasi Pihak lain,” tegasnya.

Ia mengimbau kepada Masyarakat terutama yang mempunyai anak agar selalu mengawasi dan jangan terpengaruh dengan oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami yakin pihak Keluarga dan Sekolah bisa serta selalu mengajarkan yang terbaik untuk Masa depan anak-anaknya,” tandasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular