Selasa, Mei 21, 2024
BerandaLifestyleBelasan Ribu Pengusaha Warmindo Diberangkatkan Mudik Oleh PT Indofood

Belasan Ribu Pengusaha Warmindo Diberangkatkan Mudik Oleh PT Indofood

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memberangkatkan 11.275 pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) beserta keluarga menuju ke kampung halamannya masing-masing, Sabtu (6/4/2024) pagi.

Mochtar Sukardi, Kepala Cabang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle DKJ, mengatakan program mudik pada tahun ini dengan bertemakan “Hangatnya Kebersamaan Rayakan Kemenangan”. Program mudik yang sudah berjalan sejak tahun 1994 ini disambut gembira oleh para mitra Indomie, pengusaha Warmindo.

Ia menuturkan sejak pertama kali dilaksanakan, jumlah peserta yang mengikuti program Mudik Bersama Indomie terus meningkat. Dimana, kali ini, Indomie menyediakan 194 bis, dengan jumlah total peserta mencapai 11.275 orang yang diberangkatkan dari 36 titik wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang.

”3.686 orang dengan menggunakan 62 bis, kami (PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle DKI–Pabrik Tangerang) berangkatkan mudik. Tujuannya beragam, diantaranya Kuningan dan Sumedang,” ujarnya saat pelepasan Mudik Bersama Indomie.

Mochtar menyebut para pemudik yang telah hadir sejak pagi dapat menikmati aktivitas di stan Indomie, hadiah menarik hingga doa bersama. Menurut dia pengusaha Warmindo bukan hanya sebagai mitra semata, namun telah menjadi keluarga besar Indomie.

Sehingga, pihaknya menyediakan fasilitas mudik ini dengan keinginan agar mereka bisa mudik dengan nyaman, aman dan penuh kehangatan.

“Harapan kami kehangatan yang terjalin dalam perjalanan akan terus dibawa hingga bertemu sanak keluarga, teman dan kerabat saat merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing,” ucapnya.

Taufik Wiraatmadja, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, menegaskan bahwa Program Mudik Warmindo ini ialah program tahunan yang dilaksanakan Indomie sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Indomie kepada para pengusaha Warmindo.

“Sebab, salah satu yang mendekatkan Indomie dengan seluruh pencintanya adalah kehadiran Warmindo,” imbuhnya.

Terlebih, kata dia banyak peserta mudik ini yang sudah menjalankan usahanya itu lebih dari 10 tahun dan punya banyak pelanggan setia. Maka dari itu, Indomie selalu hadir dengan inovasi beragam varian rasa sesuai selera konsumen.

“Nah Warmindo sendiri menyajikan racikan yang pas dan disukai pelanggannya hingga kreativitas menu unik, kekinian yang bisa jadi viral di masyarakat. Semangat berinovasi inilah yang akan terus kami lakukan agar dapat tumbuh bersama dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Sementara itu, Entur Tg Saputra, pemilik Warmindo Café Katineung 93 yang telah berdiri sejak 31 tahun lalu itu menyampaikan rasa syukurnya bisa Pulang kampung halaman bersama Indomie. “Ini pengalaman yang menghangatkan hati dan mengingatkan kita akan kenangan manis masa lalu. Selamat mudik, jadikan setiap  momen bersama keluarga dan Indomie sebagai kenangan yang tidak terlupakan,” tandasnya.

Sebagai informasi, turut hadir melepas para pengusaha Warmindo adalah GM Sales PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle, Suciono Ngoei dan seluruh Manajemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Cabang DKI. Lalu, BM PT Indomarco Adi Prima Cabang Tangerang, Gunawan Hasto W, serta Kapolsek Batuceper, Kompol Gunawan. Adapun tujuan mudik bersama Warmindo secara nasional diantaranya Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo dan Yogyakarta. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular