Jumat, Mei 24, 2024
BerandaRegionalKabupaten TangerangBegini Langkah Demokrat Kabupaten Tangerang Menangkan Prabowo-Gibran

Begini Langkah Demokrat Kabupaten Tangerang Menangkan Prabowo-Gibran

Kabupaten Tangerang, TemaBanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang melakukan konsoslidasi pengurus di Dapil I Kabupaten Tangerang dalam rangka penguatan Pemilihan Legistaltif (Pileg) dan Pemilihan Presiden Pilpres dan Wakil Presiden tahun 2024.

Konsolidasi pengurus tersebut digelar di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang dengan mengundang seluruh pengurus Partai di Daerah Pemilihan I Kabupaten Tangerang dan juga para Caleg Partai Demokrat yang ikut berkompetisi di daerah tersebut. Minggu (29/10/2023).

Konsolidasi tersebut dilakukan pasca resminya Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang diusung Partai Demokrat melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Rabu (25/10) kemarin.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupatren Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mengatakan, konsoslidasi ini untuk memperkuat pemenangan partai dalam Pemilu 2024 baik Pileg maupun Pilpres, mengingat waktu pemungutan dan perhitungan suara tinggal menghitung hari.

“Pelaksanaan pemilu sudah berjalan bahkan proses pemungutan suara tinggal menghitung hari, kita harus terus meningkatkan kekuatan yang telah kita bangun selama ini,” katanya.

M. Nawa Said Dimyati mengintruksikan, selain memenangkan Partai untuk mendapatkan kursi terbanyak Di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI juga Pengurus partai bertugas memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung Partai Demokrat.

“Capres dan Cawapres kita sudah jelas, kita harus memenangkannya,” tukasnya.

Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Ibrohim mengatakan, konsolidasi pengurus ini dilakukan secara bertahan, hari pertama kata Ibrohim dilakukan di Dapil I dengan mengumpulkan pengurus di dapil I.

“Kita akan lakukan konsolidasi disemua wilayah, hari pertama kita lakukan di dapil I selanjutanya nanti akan di dapil lainnya,” kata Ibrohim.

Diketahui, daerah pemilihan (Dapil) I Kabupaten Tangerang terdiri dari 6 kecamatan yaitu; Kecamatan Tigaraksa, Kecamatan Balaraja, Kecamatan Solear, Kecamatan Cisoka, Kecamatan Jambe, dan Jayanti. Dengan jumlah Desa/kelurahan sevanyak 58 Desa/Kelurahan. (Kri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular