Senin, Juli 22, 2024
BerandaPolitikBasis RGS Siap Menangkan Andra Soni di Pilgub Banten

Basis RGS Siap Menangkan Andra Soni di Pilgub Banten

Kabupaten Tangerang, Temabanten.com – Bakal Calon Gubernur Banten Partai Gerindra Andra Soni berkunjung ke posko pemenangan Rijcki Gilang Sumantri (RGS) di Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (11/7/2024).

RGS sendiri adalah Kader Gerindra Sekaligus anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih periode 2024-2029.

Kedatangan Andra Soni disambut hangat oleh Masyarakat dari wilayah Kecamatan Sindang Jaya, Rajeg dan Pasar Kemis.

Dimana tiga kecamatan itu merupakan masuk Dapil 4 Kabupaten Tangerang yang memang menjadi basis suara RGS.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan RGS, Agus Ariyanto mengatakan, usai sukses memenangkan Prabowo di Pilpres 2024, kemudian berhasil mengawal Sufmi Dasco Ahmad untuk mengamankan Kursi DPR RI. Lalu mengantarkan Rijcki Gilang Sumantri kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Dari pengalalman yang sudah ditempuh kemarin, lanjut Agus, Tim Pemenangan RGS, siap untuk mengawal Andra Soni hingga terpilih menjadi Gubernur Banten 2024.

“Saat nya kita berperang kembali untuk Andra Soni menang di Pilgub Banten, Semua Siap?,” katanya sambil berteriak dihadapan relawan RGS yang hadir.

Agus menyebut dengan memenangkan Andra Soni sebagai kader Gerindra di Pilgub Banten, dapat semakin memperkuat Sinergitas dalam rangka pembangunan Nasional.

“Kita sudah punya Prabowo sebagai Presiden, Gilang di DPD tingkat 2 nya, Alangkah baiknya punya Gubernur dari Kader Gerindra juga,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Gerindra, Andra Soni menjelaskan, kedatangan nya ke Posko pemenangan RGS ini merupakan upaya mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

Dimana, beberapa waktu lalu dirinya ini sudah resmi mendapat rekomendasi sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Banten. Dengan Dimyati Natakusumah sebagai wakilnya.

Rekomendasi itu tertuang dalam surat Nomor: 06-0949/Rekom/DPP-GERINDRA/2024.

“Karena perintah telah diturunkan, maka kami harus jalankan,” pungkasnya. (Deri)

Tema banten
Tema bantenhttps://www.temabanten.com
Mengupas isu-isu dan tema Banten terkini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Berita Popular